5 Tempat Wisata Jakarta yang Instagramable

0
187

Suara. com – Jakarta identik dengan gedung tinggi & juga ragam kuliner yang cukup menggugah selera. Namun tidak cuma itu saja, Jakarta juga memiliki banyak tempat wisata instagramable yang bisa kamu kunjungi saat liburan akhir pekan. Berikut ini rekomendasi tempat wisata Jakarta yang instagramable versi Suara. com .

Deretan tempat wisata Jakarta ini bisa awak kunjungi bersama teman-teman dan tanggungan. Kamu bisa menghabiskan waktu liburan akhir pekan di tempat wisata instagramable di Jakarta sambil berburu foto.

Bagi kamu yang hobi foto, destinasi wisata instagramable di Jakarta tersebut tentunya akan menyuguhkan banyak spot keren yang bisa digunakan buat swafoto. Penasaran, kan? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Museum MACAN

Baca Pula: 5 Rekomendasi Wisata Dieng dari Sikunir hingga Savana Pangonan

Tempat wisata Jakarta yang pertama adalah Museum Modern and Contemporary Art in Nusantara atau yang sering dikenal sebagai Museum MACAN. Museum itu bisa kamu kunjungi saat liburan akhir pekan. Lokasi Museum MACAN terletak di Jalan Perjuangan Nomor 5, Kb Jeruk, Jakarta Barat.

Jam kunjung ke Museum MACAN ini dimulai jam 10. 00 WIB hingga 18. 00 WIB. Menurut situs resminya, Museum MACAN ini memiliki koleksi seni modern dan kontemporer sejak Indonesia. Selain menyimpan berbagai susunan menarik, Museum MACAN juga menyediakan spot foto instagramable di ruangan khusus yang sayang sekali buat dilewatkan.

2. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Taman Wisata Dunia Mangrove, Angke Kapuk – Tempat Wisata Jakarta (instagram @twa_mangrove/@leniayui)

Tempat wisata Jakarta yang instagramable berikutnya, kamu selalu bisa liburan akhir pekan ke Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 07. 00 WIB hingga 18. 00 WIB.

Destinasi wisata instagramable di Jakarta ini berlokasi di Jalan Garden House Nomor 4, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Taman Wisata Alam Mangrove, Angke Kapuk ini juga menunjukkan wahana naik speedboat seharga Rp30. 000 per orang.

Baca Serupa: Heha Sky View, Harga Tiket dan Fasilitas Wisatanya

3. Ciputra Artpreneur

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »