Hasil Liga Italia: Napoli Hancurkan Tuan Rumah Cagliari di Sardegna Medan

0
159

Suara. com kacau Napoli mengamuk untuk menang 4-1 atas tuan rumah Cagliari, pada pertandingan pekan ke-15 Liga Italia 2021 di Sardegna Arena, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Berbekal tambahan 3 poin, Partenopei naik ke kondisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, sedangkan kekalahan beruntun kedua Cagliari membuat tim ini tertahan pada posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin.

Piotr Zielinski membawa Napoli membuka keunggulan setelah memanfaatkan sasaran Andrea Petagna pada menit ke-25.

Cagliari kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Joao Pedro pada menit ke-60, namun kediaman imbang tidak bertahan lama setelah Zielinski memulihkan keunggulan Napoli melalui gol keduanya pada menit ke-62.

Baca Juga: Mikel Arteta: Arsenal Saat ini Lebih Mengancam

Tim tamu semakin berat menyamakan tempat setelah Charalambos Lykogiannis diganjar kartu abang pada menit ke-65.

Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan rombongan Gennaro Gattusso. Mereka memperbesar nama saat Hirving Lozano memanfaatkan kemelut di mulut gawang Cagliari pada menit ke-74, sebelum eksekusi penalti Lorenzo Insigne akibat handball Fabrizio Caligara di kotak terlarang pada menit ke-86 memastikan kemenangan tuan vila.

Sementara itu di laga lainnya, Lazio gagal balik ke jalur kemenangan setelah hanya mampu imbang 1-1 di basis tim papan bawah Genoa.

Tim ibukota unggul terlebih dahulu setelah mendapat penghargaan penalti pada menit ke-15 kelanjutan Cristian Zapata kedapatan VAR mendorong Sergej Milinkovic-Savic di kotak terlarang. Ciro Immobile yang menjadi pengeksekusi sukses menunaikan tugasnya.

Namun pada menit ke-58, Mattia Destro memanfaatkan umpan kiriman Eldor Shomurodov untuk menyamakan kedudukan yang bertahan sampai laga usai.

Membaca Juga: Hasil Bon Italia: Lautaro Hat-trick, Inter Milan Benamkan Crotone 6-2

Hasil itu membuat Lazio terban ke posisi kesembilan, sebaliknya Genoa tertahan pada posisi ke-19 dengan 11 poin.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »