Kapten Ansan Greeners Janji Bantu Asnawi Mangkualam Beradaptasi

0
91

Pandangan. com – Kapten Ansan Greeners FC, Yeon Jei-min mengaku siap membantu Asnawi Mangkualam dalam hal adaptasi. Sebagai pemimpin rekan-rekannya sudah sewajarnya membantu pemeran lain terutama yang baru bercampur.

PSM Makassar sudah resmi mengumumkan melepas Asnawi ke tim kasta kedua Liga Korea Selatan tersebut. Meski belum diumumkan oleh Ansan Greeners secara formal, tim tersebut sudah terang-terangkan bahan mendatangkan Asnawi Mangkualam.

Kabarnya, pemain berusia 21 tahun tersebut diberi kontrak semasa satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Pelatih Timnas Nusantara, Shin Tae-yong, turut andil dari transfer ini.

Kehadiran Asnawi disambut suka cita oleh Ansan. Tak terkecuali para pemain yang menilai penggawa Timnas Indonesia ini bisa membantu tim agar lebih baik lagi.

Baca Juga: Pelatih Ansan Greeners Tahu Tumpuan Masyarakat Indonesia Pada Asnawi

“Banyak orang yang menanti kehadiran pemain Indonesia itu. Semoga dia cepat tiba di Korea dan beradaptasi dengan tim, ” kata Yeon Jei-min dikutip lantaran kanal YouTube media Korsel, Sports-G.

“Saya akan berkomunikasi sesering mungkin dengannya untuk bantu adaptasi. Paling penting memang beradaptasi dengan cepat, ” ia menambahkan.

Sang kapten menyadari kehadiran Asnawi meningkatkan popularitas tim. Ia berjanji timnya akan tampil maksimal demi membayar dukungan fans.

“Terima kasih sudah beri dukungan kepada kami. K-League adalah liga yang levelnya tinggi. Saya akan membalas pertolongan fans dengan performa di lapangan, ” ucapnya.

“Tolong berikan dukungan kepada kami. Dan tentu semoga Asnawi bisa bersatu secepatnya, ” pungkas mantan kapten Timnas Korea Selatan U-23 tersebut.

Baca Juga: Rencana Sang Agen di Balik Transfer Asnawi Mangkualam ke Ansan Greeners

Belum diketahui surat Asnawi akan diperkenalkan secara formal serta mengikuti latihan perdananya. Prospek sang pemain saat ini telah berada di Korsel dan medium menjalani isolasi mandiri.