Wanita Penghibur Ini Pernah Disewa Ronaldo, Bayaran Per Jamnya Gila Juga

0
62

Suara.com – Seorang pekerja seks komersial (PSK) asal Brasil, Andressa Urach, mengaku pernah kencan dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Bayaran per jam yang harus dikeluarkan kapten Timnas Portugal itu untuk wanita penghibur tersebut pun cukup fantastis, yakni sekira Rp 134 juta!

Ronaldo memang dikenal dekat dengan banyak wanita sebelum menjalin hubungan dengan partner-nya saat ini, Georgina Rodriguez.

Salah satu yang dikaitkan dengan Ronaldo adalah Andressa Urach yang ironisnya merupakan seorang PSK.

Baca Juga: Pamit dari Juventus, Sami Khedira Comeback ke Bundesliga Jerman

Seperti dilansir Daily Mail, Urach berkencan dengan Ronaldo pada April 2013 lalu. Penyerang berusia 35 tahun itu bahkan sampai rela menerbangkan sang PSK dari Brasil ke Spanyol. Saat itu Ronaldo memang masih bermain untuk Real Madrid.

Pengoleksi lima trofi Ballon d’Or itu pun merogoh kocek hingga 7.000 pounds atau sekira Rp 134 juta per jam untuk menggunakan servis Urach.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” ungkap Andressa Urach.

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan meledak segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” bebernya.

Kini, Andressa Urach sendiri telah menikah dengan seorang pria bernama Thiago Lopes. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @andressaurachofficial.

Baca Juga: Wakil Kapten Liverpool Terlihat Gusar saat Diganti, Klopp Beri Tanggapan

Dari beberapa fotonya, dia masih tampak menarik dengan pakaian yang lebih tertutup, ,eski memang ada sejumlah foto yang tetap menampilkan dia berpakaian terbuka.

Di sisi lain, Ronaldo juga nampaknya sudah menjalin hubungan yang cukup serius dengan Georgina Rodriguez.