Picu Kerumunan, Restoran Rizky Billar Sampai Disegel Satpol PP?

0
67

Suara. com – Christoper selaku pihak perwakilan restoran milik Rizky Billar, Raja Sei bekerja suara usai tempat dahar tersebut dibubarkan Satpol PP pada Minggu (7/3/2021).

Dia menegaskan Satpol PP tidak menyegel restoran tersebut. Mereka hanya menyampaikan teguran gara-gara grand opening restoran yang berlokasi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat itu memicu gerombolan.

“Tapi besok kita buka teristimewa. Tidak ada penyegalan karena protokol kesehatan itu kita lakukan semua, ” ujarnya di akun YouTube seleb cam.

Baca Juga: Kaesang Dilabrak Ibu Felicia, Restoran Rizky Billar Ditutup Satpol PP

Ditambah, Christoper menegaskan bahwa sebetulnya pembukaan Raja Sei itu sudah sesuai secara protokol kesehatan yang berlaku. Hanya saja mereka tidak bisa membendung kedatangan bangsa ke sana.

“Semua protokol kita kerjakan. Semua pakai masker. Tersedia tempat cuci tangan di depan, ada hand sanitizer. Ada pengecekan suhu, ” bebernya.

Presenter Rizky Billar saat ditemui di Daerah Tendean, Jakarta selatan, Minggu (14/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Cuma memang animo yang pengen membeli ini cukup tinggi meskipun kita arahkan ke online. Tapi itu juga cukup overload. Memang sebab cukup banyak yang muncul hari ini. Para bangsa dan fans Rizky Billar, ” sambungnya lagi.

Karenanya untuk membubarkan kerumunan, pihak Raja Sei setuju bakal menutup restoran pada masa itu. Restoran itu ditutup tepat setelah ditegur Satpol PP.

“Jadi kita putuskan tutup online dan offline. Karena perlu kesehatan. Supaya kerumunan tersebut bisa bubar. Lagian menutup cuma sehari, habis tersebut buka kembali, ” tuturnya.

Baca Juga: Baru Dibuka, Restoran Rizky Billar Digeruduk Satpol PP

Sekedar mengingatkan, Rizky Billar gres saja meresmikan cabang ke-5 restoran miliknya di tempat Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021). Namun lagi-lagi peresmian itu dibubarkan sebab pihak Satpol PP karena dugaan kerumunan di tempat tersebut.