Gegara Iklan Minuman, Orang Ini Pernah Histeris Minta Orangtua Belah Botol

0
212

Suara. com – Supaya terlihat menarik di lengah calon konsumen, tidak sedikit produsen yang berlomba-lomba menyusun iklan menarik.

Misalnya seperti merek minuman jeruk NutriSari berikut itu. Beberapa tahun yang semrawut, NutriSari sempat membuat iklan unik.

Dalam sebuah adegan, terlihat visualisasi botol kaca NutriSari yang diiris dengan isian bak buah sungguhan.

Siapa duga, salah seorang warganet dengan diduga generasi 90-an zaman pernah terkecoh dengan iklan tersebut saat masih kecil.

Menangkap Juga: Klarifikasi Kejagung Soal Video Perseorangan Jaksa Terima Suap Urusan Habib Rizieq

Gegara Iklan Minuman, Orang Ini Sudah Histeris Minta Orangtua Belah Botol. (Twitter/@msofyan)

“Dulu gue pernah sampai nangis minta ke orangtua supaya botol NutriSari dibelah kayak di iklannya, ” tulia skun Twitter @msofyan.

Pemilik akun Twitter tadi juga menyertakan contoh foto salah satu adegan botol NutriSari yang dibelah tadi.

“Waktu kecil kerap banget nontonin iklan tetap kata emak aku korban iklan, ” imbuhnya.

Visualisasi iklan dengan adegan botol dibelah menggunakan pisau itu tampak nyata, tak aneh jika anak kecil pada waktu itu cukup terkena.

Tidak sedikit warganet yang ternyata pernah mengalami hal serupa semasa kecil.

Baca Pula: Viral Aktivitas Pria Menggandakan Uang Pakai Kotak, Publik: Bohongnya Biasa

Mereka apalagi sempat membagikan pengalamannya menggunakan kolom komentar.

“Korban iklan juga tepat kecil minta sikat gigi gitu. Di iklannya bisa joget-joger, pas ultah dibeliin ngamuk karena ternyata nggak bisa joget beneran, ” sebut salah seorang warganet.

“Aku juga pernah mraktekin iklan yang loncat sambil minum susu. Alhasil itu gelas numplek di muka, ” melayani warganet lain.

“Tiap habis minum soda, pas nginjek pasir selalu pegangan takut tennggelam. Iklannya kan begitu habis minum pasirnya jadi air, ” imbuh warganet lainnya.

Sampai dengan tulisan ini ditulis, cuitan tentang bocah merengek gegara propaganda minuman tersebut telah viral dan mendapatkan 11 ribu lebih likes dari warganet.