Klasemen Liga Spanyol Terbaru, Usai Atletico Menang dan Barcelona Pesta Gol

0
53

Suara. com semrawut Atletico Madrid perkuat posisinya di pucuk klasemen La Liga Spanyol seusai menang atas Alaves di pekan ke-28. Tengah Barcelona terus menuai buatan positif setelah mereka berpesta gol di kandang Real Sociedad.

Dalam pertandingan Atletico Madrid vs Alaves di Estadion Wanda Metropolitano pada Senin (22/3/2021) dini hari WIB, majikan rumah menang tipis 1-0. Gol tunggal Atletico dicetak oleh Luis Suarez.

Kemajuan tersebut memantapkan posisi Atletico sementara di puncak klasemen Liga Spanyol dengan raihan 66 poin dari 28 laga. Sedangkan, Alaves tetap di posisi ke-19 dengan 23 poin.

Sementara Barcelona berpesta lulus di kandang Real Sociedad Senin (22/3/2021) dini keadaan WIB. Lionel Messi cs menang telak dengan nilai mencolok, 1-6 di Stadion Anoeta.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Suangi: Liga Inggris, Piala FA, La Liga, hingga Ligue satu

Enam gol Barcelona diborong oleh empat pemain berbeda. Pada mana gol pertama dicetak oleh Antoine Griezmann dalam menit 37. Disusul perut gol dari bek pengaruh kanan mereka Sergino Dest menit 43 dan 53.

Kemudian besar gol lain dicetak sebab Lionel Messi menit 56 dan 89. Lalu mulia gol lagi dicetak oleh penyerang sayap Blaugrana, Ousmane Dembele di menit 71. Satu gol hiburan Real Sociedad dicetak oleh Ander Barrenetxea di menit 77.

Kini Barcelona memiliki poin 62, berseberangan empat poin dari si pemuncak klasemen Atletico. Barcelona juga menggusur Real Madrid di posisi kedua, dalam mana Madrid kembali ke posisi ketiga dengan 60 poin.

Berikut Hasil Liga Spanyol Pekan ke-28:

Pertandingan Sabtu (20/3/2021) WIB:

Baca Serupa: Gol Tunggal Suarez Bantu Atletico Madrid Amankan Posisi Puncak

Real Betis dua – 0 Levante

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »