Profil Henny Mona, Istri Sandy Tumiwa yang Dilaporkan Rio Reifan ke Polisi

0
116

Bahana. com – Profil Henny Mona, hidup Sandy Tumiwa sedang menjelma sorotan publik setelah dilaporkan ke polisi. Pelapornya adalah sang mantan suami yaitu Rio Reifan.

Aktor pemeran sinetron Pakar Bubur Naik Haji, Rio Reifan melaporkan mantan istrinya Henny Mona dan suami barunya Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya tempat dugaan kasus perzinahan pada Kamis, (8/4/2021). Menurut kerabat Rio, Henny menikah dengan Sandy dalam kondisi belum bercerai dengan Rio.

Dalam kasus ini, Henny Mona dan Sandy Tumiwa disangkakan Pasal 284 dan 279 KUHP. Sebelumnya, Henny Mona menyebut bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan Rio Reifan. Lalu, siapakah Henny Mona? Berikut profil Hennya Mona selengkapnya.

1. Menikah secara Rio Reifan

Baca Pula: Rio Reifan Resmi Laporkan Henny Mona dan Sandy Tumiwa

Henny dan Rio menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 hingga alhasil menikah pada tahun 2018. Sebelumnya, Henny sempat menikah dan dikaruniai seorang budak.

Namun, pernikahan keduanya berakhir dan Henny menikah kedua kalinya dengan Rio. Meski begitu, keduanya memutuskan untuk bercerai & hingga kini masih pada proses pengadilan.

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

2. Karier Henny Mona jadi Pebisnis

Henny Mona merupakan seorang pengusaha properti, tour and travel, kontraktor, wedding organizer, desainer interior, hingga MC. Perempuan pemilik nama lengkap Henny Yuliyanah ini tercatat merupakan pemilik bisnis properti bernam PT Yulia Ramadhan yang cerai-berai di Bekasi dan sekitarnya.

3. Bakat Menyanyi

Baca Juga: Merestui, Tapi Kok Rio Reifan Laporkan Henny Mona yang Nikah Lagi?

Tak hanya sebagai pebisnis, Henny juga dikenal kerap membagikan hobi bernyanyinya di akun Instagram pribadi @hennymonayr. Bahkan dalam kira-kira kesempatan juga terlihat Henny sedang berada di bagian rekaman sedang mempersiapkan single pertamanya berjudul ‘Habis Sudah’ yang diluncurkan pada Oktober 2020