Angkuh Persija Masuk Final Piala Menpora, Anies: InsyaAllah Menang

0
84

Suara. com – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan turut ngerasa senang dan bangga untuk keberhasilan Persija melangkah ke babak final Piala Menpora 2021.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kultur RI itu pun berharap Macan Kemayoran bisa mengakhiri petualangannya di ajang pramusim ini dengan hasil yang manis.

Anies berharap para penggawa Persija Jakarta bisa tampil bagus saat menghadapi Persib Bandung di babak final guna membawa pulang trofi Piala Menpora 2021.

“Alhamdulillah kita ikut bangga, ” sekapur Anies Baswedan di gedung DPRD, Jakarta, Senin (19/4/2021).

Menyuarakan Juga: Pembesar PSS Sleman Anggap Semifinal Piala Menpora Cuma Premi

“Mudah-mudahan langsung, sudah satu tahap insya Allah tahap berikutnya & jaga semangat. Kemudian pemainnya semangat, pendukungnya juga gitu insya Allah menang, ” ungkapnya.

Persija Jakarta mengamankan tiket final Piala Menpora 2021 usai mengalahkan PSM Makassar di leg kedua semifinal menggunakan drama adu penalti, Minggu (18/4/2021) malam.

Suasana laga leg kedua semifinal Beker Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) malam. [ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha]

Hasil itu mewujudkan Persija berhak lolos secara agregat 0-0, menyusul menang adu penalti dengan nilai 4-3 dalam laga dengan berlangsung di Stadion Manahan di Solo, Jawa Pusat.

Sementara di sisi lain, Persib Bandung lolos ke partai puncak setelah melibas PSS Sleman dangan agregat 3-2 di semifinal.

Leg pertama Maung Bandung –julukan Persib– sukses mengalahkan PSS dengan nilai 2-1 pada pertandingan dengan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Gagal ke Final Beker Menpora 2021, Kapten PSS Sleman Kehabisan Kata-kata

Adapun di semifinal leg kedua, Persib bermain imbang 1-1 kontra PSS di Stadion Manahan, Tunggal, Senin (19/4/2021).