Perempuan Ini Nekat Oleskan Pewarna Rambut Sendiri di Salon, Panen Hujatan Publik

0
202

Pandangan. com – Agar hasilnya maksimal, biasa orang akan memilih buat mengecat rambut di salon alih-alih melakukannya sendiri pada rumah. Namun, lain secara wanita satu ini.

Melansir The Sun , seorang penata rambut di salon membagikan curhatannya belum periode ini. Sang penata rambut diam-diam merekam kliennya dengan berbuat tidak sopan.

Curhat penata rambut bernama Hailey Denker tersebut dibagikan menggunakan media sosial TikTok. Hailey mengungkap bahwa dirinya mendapat klien yang ingin mengecat rambut.

Awalnya, Hailey sudah mengoleskan cet rambut dan menutupnya secara menggunakan kertas foil. Dia pun meminta kliennya buat menunggu cat rambut terpatok.

Baca Juga: Beli Kasur di Olshop Rp 1, 8 Juta, Bahan Pertama Datang Bikin Konsumen Kaget

Walaupun begitu, sang klien ternyata merasa bahwa warna yang diberikan tidak cukup. Dalam video yang direkam Hailey, terlihat jika wanita itu mengambil cat rambut serta menambahkannya sendiri.

“Ketika klienmu berpikir saudara tidak memberikan cukup penuh cat rambut, ” tulis Hailey dalam curhatannya.

“Dia bersikeras memasukkan Lightner (pewarna rambut) sendiri, ” tambahnya.

Viral Wanita Tambahkan Pewarna Rambut Sendiri di Salon, Panen Kritikan (tiktok. com/@haileydenker)

Sejak dibagikan, curhat Hailey Denker tersebut ternyata menjadi viral. Banyak yang tidak haluan dengan aksi wanita tersebut dan turut mengkritik.

“Aku lega seseorang merekamnya untuk jaga-jaga bila dia kembali dan menganjurkan komplain bahwa penata bulu merusak rambutnya, ” tulis salah satu komentar membantu Hailey.

Baca Serupa: Viral Pramugari Kereta Api Asuh Budak Penumpang yang Sakit, Aksinya Dipuji

“Aku tidak akan mau menata rambutnya lagi jika saya menjadi dirimu. ”

“Dia juga macam yang akan mengunggah di media sosial soal dengan jalan apa kau merusak rambutnya, ” sindir yang lain.

“Lalu untuk segala apa dia datang kepadamu jika dia berpikir dia terlatih? ”

“Aku bahkan bukan penata rambut, tapi aku akan memintanya segera mencuci rambut serta pergi (dari salon), ” tambah komentar lain yang kesal.

Video itu sendiri kini telah ditonton hingga 7, 4 juta kali dan menjelma viral. Selain itu, ada lebih dari 6 ribu warganet yang ramai mencuaikan kritikan.