Kausa Unggahan Ini, Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Penuh Dibahas Lagi, Kenapa?

0
57

Suara. com – Sebuah unggahan berisi patokan wajah dulu dan sekarang Astrid Tiar sedang menjadi perbincangan. Unggahan tersebut memunculkan beragam komentar tentang pengejawantahan sang artis.

Adalah akun Instagram @artis. indo_hits yang membuat unggahan tentang Astrid pada Selasa (25/5/2021). Akun ini menyandingkan foto lawas Astrid secara salah satu potret terbarunya.

Astrid muda nampak indah dengan polesan makeup tipis dan alis melengkung yang tengah hits pada masanya. Ia juga terlihat mematuhi kawat gigi dalam menjepret lawasnya.

Sedangkan dalam potret terbaru, Astrid tampil menawan dengan riasan wajah dan busana dengan elegan. Ia menata rambutnya sedemikian rupa agar penampilannya semakin maksimal.

Baca Juga: Unggah Foto Itu, Astrid Tiar Disebut Kembaran Chelsea Islan

Unggahan tentang Astrid ini mendapat sambutan cukup mesra dari warganet. Terbukti, unggahan ini mendapat ribuan likes dan beragam komentar lantaran warganet di media baik.

Gara-gara Unggahan Ini, Isu Astrid Tiar Operasi Plastik Dibahas Lagi. (Instagram/@artis. indo_hits)

Ternyata warganet fokus dengan pengejawantahan Astrid Tiar yang dianggap berbeda antara dulu serta sekarang. Bahkan beberapa tidak ragu untuk mengungkit lagi isu oplas (operasi plastik) yang dulu pernah menimpa Astrid.

Emang aslinya lazim saja , ” sirih seorang warganet.

Sebelum dia oplas hidung pun emang dasarnya tempat udah cantik , ” celetuk yang lain.

Kalo hidung setahuku udah periode banget dia oplas. Tepat masih bawain acara inbox sctv yang pagi-pagi tersebut. Nah abis itu pertama veneer gigi tapi lama jedanya. Yaa menurutku gak papa se karena tempat artis, kerjaannya di depan camera, Orang bayar tempat mahal otomatis dia harus kasih feedback yang tertib juga untuk client , ” imbuh lainnya.

Baca Juga: Jadi Host Gosip & Bahas Ikan Asin, Astrid Tiar Jiwa

Isu oplas ini memang sudah pernah ditanggapi langsung oleh Astrid Tiar. Dalam saat itu, ia menyanggah tudingan telah melakukan berdiam plastik di bagian hidung.

“Nggak kok (oplas hidung). Cuma berdiam tumor di jari kemarin ini, ” jelas Astrid Tiar kepada wartawan era ditemui di kawasan Depok pada bulan Oktober tarikh 2011 silam.