Agenda Lengkap 8 Besar Gabungan Europa Nanti Malam: MU Away ke Andalusia

0
292

Suara. com – Perlombaan Liga Europa musim 2020/2021 memasuki fase perempatfinal. Empat laga leg pertama episode delapan besar siap dihelat Kamis (8/4/2021) malam atau Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Tim raksasa Inggris, Manchester United (MU) akan membuktikan kapasitas mereka sebagai favorit ahli Liga Europa musim itu dengan menghadapi wakil Spanyol, Granada.

Untuk leg baru dini hari nanti, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan away ke Nuevo Estadio de Los Carmenes di Andalusia.

Manchester United jelas dijagokan untuk lulus meski bakal main tandang, akan tetapi Granada pula tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Urung Kejar Haaland, MU Alokasikan Dana untuk Boyong 2 Pemain

Granada melangkah ke perempatfinal usai sebelumnya menyingkirkan tim besar Italia, Napoli.

Los Nazaries –julukan Granada– juga kembali tampil relatif stabil di liga pribumi musim ini, dengan awak asuhan Diego Martinez saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Spanyol 2020/2021 sampai jornada ke-29.

Sementara itu, tim favorit juara Liga Europa asal Inggris lainnya, Arsenal akan menjamu tim kuda hitam asal Republik Ceko, Slavia Praha di London dini hari nanti.

Setali tiga uang dengan Manchester United, meski diunggulkan untuk meraih kemenangan di leg prima ini, Arsenal jelas tak boleh menganggap remeh Slavia.

Juara berdiam Liga Republik Ceko itu sampai ke babak perempatfinal Liga Europa musim tersebut usai menyingkirkan Leicester City di babak 32 luhur, serta juara baru Skotlandia, Rangers di fase 16 besar lalu.

Menyuarakan Juga: Lingard Dijagokan Jadi Pesaing Sempurna Bruno Fernandes di MU Musim Depan

Partai perempatfinal lainnya dengan juga sayang untuk Kamu lewatkan adalah Ajax vs AS Roma. Ajax hendak menerima lawatan Roma pada Amsterdam ArenA dini keadaan nanti.

Jadwal Liga Europa 2020/2021 leg pertama perempatfinal:

Jumat (9/4/2021) pagi buta

02. 00 WIB – Granada vs Manchester United

02. 00 WIB – Arsenal vs Slavia Praha

02. 00 WIB – Ajax vs AS Roma

02. 00 WIB – Dinamo Zagreb vs Villarreal