Larissa Chou Kaget Curhatannya soal Aib Alvin Faiz Viral

0
199

Perkataan. com – Larissa Chou tak pernah menyangka curhatannya soal kejelekan sang suami, Alvin Faiz, bocor hingga viral di media sosial. Sebab sejak awal dia mengatur tulisannya di Insta Story istimewa untuk teman dekat sekadar.

“Dia menodong maaf karena itu, tempat tidak mengira akan viral, dia pikir kan dalam closefriend, temen-temen dekat selalu yang baca, ” introduksi kuasa hukum Larissa Chou, Chaerudin, ditemui usai wasit cerai di Pengadilan Keyakinan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021).

“Tapi ternyata viral seperti itu dia tak menyangka, ” ujarnya teristimewa.

Larissa dalam depan media telah mengiakan apa yang dilakukannya merupakan sebuah kesalahan. Hal itu dia sampaikan usai bertemu keluarga Alvin bersama ibunya tempo hari lalu.

Baca Selalu: Rumah Nikah Larissa Chou Hancur Sejak 3 Bulan Lalu, hingga Bongkar Borok Alvin Faiz

Kekinian, Larissa dan Alvin berjanji tidak akan mengumbar aib mulia sama lain lewat media sosial. Mereka sepakat buat bercerai secara baik-baik tanpa drama.

“Ya kalau hubungan baik, perlu kebaikan kedua belah pihak lah. Larissa dengan anak, Alvin dengan keluarga, ” katanya.

Hari ini, sidang gugatan memegat Larissa Chou terhadap Alvin digelar untuk yang kedua kali. Dalam sidang, Larissa diwakili kuasa hukum, tengah Alvin maupun perwakilannya absen.

Sidang akan dilanjutkan minggu depan masih dengan daftar mediasi.

Baca Juga: Soal Aib Larissa Chou yang Disinggung Mertua, Pengacara: Beliau Bugar