Meski Menang Besar, Bruno Fernandes Tetap Waspadai AS Remang di Leg Kedua

0
172

Suara. com – Manchester United baru saja lulus besar atas AS Remang dalam leg pertama semifinal Liga Europa. Meski sudah di atas angin, gelandang Bruno Fernandes mengingatkan timnya agar tetap waspada di laga leg kedua.

Duel Manchester United vs AS Roma yang digelar di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 6-2. Setan Merah sukses membalik kedudukan setelah sempat tertinggal 1-2 oleh Serigala Ibukota.

Dengan keunggulan empat gol dalam agregat, Manchester United bisa dianggap sudah menginjakkan satu kakinya dalam partai final Liga Europa. Namun Bruno Fernandes langgeng mengingatkan timnya mewaspadai kebangunan AS Roma di Olimpico.

“Keunggulan empat gol jelas menempatkan awak posisi terbaik, tetapi awak tidak akan mengabaikan pertandingan leg kedua di Roma, ” kata Bruno Fernandes, dilansir dari laman resmi UEFA.

Baca Juga: Jadwal Bola Pekan Itu 1-4 Mei: Man Utd vs Liverpool Bentrok pada Liga Inggris

“Kami masih harus mengakhiri pekerjaan melawan mereka. Tersebut belum selesai, ” tegasnya.

Bruno Fernandes sendiri turut mencetak dua gol dalam pertandingan kala ini. Gelandang asal Portugal itu melesakkan gol masing-masing pada menit ke-9 & 71′.

Pemeran 26 tahun itu membenarkan bahwa Manchester United tampil kurang bagus di ronde pertama, tetapi di tengah kedua mampu tampil lebih tajam dan agresif.

“Pertandingan yang sangat bagus. Ana memulai dengan baik, namun tidak cukup bagus sepanjang babak pertama. Babak ke-2 kami jauh lebih elok, lebih tajam, lebih bergairah dan aliran umpan dengan lebih bagus, ” ujarnya.

“Kami mengawali babak kedua dengan elok, sesuatu yang sangat istimewa. Sejak itu, kami langsung maju menciptakan peluang serta memanfaatkannya. Roma tim hebat, tetapi kami pantas mengambil hasil ini berkat pengejawantahan di babak kedua, ” tutup Bruno Fernandes.

Baca Juga: Mengamuk! Manchester United Gasak AS Roma 6-2