Mesra, Lautaro Martinez Cium Istrinya Usai Angkat Trofi Beriringan Inter Milan

0
178

Suara. com – Momen mesra terjadi di sedang perayaan juara Inter Milan. Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mencium mesra istrinya, Agustina Gandolofo usai mengakat trofi juara.

Inter Milan sudah diperkirakan juara dan bakal menetapkan trofi setelah laga melayani Udinese. Perayaan gelar tersebut terasa manis setelah skuat Antonio Conte membantai Udinese dengan skor 5-1.

Lima gol Inter Milan per dicetak oleh Ashley Young, Christian Eriksen, Lautaro Martines, Ivan Perisic, dan Romelu Lukaku. Sedangkan Udinese hanya bisa membalasnya lewat Roberto Pereyra.

Sesudah seremoni juara Inter Milan, ada momen romantis dengan ditunjukkan oleh Lautaro Martinez. Hal tersebut diketahui daripada unggahan Instagram istrinya, Agustina Gandolfo.

Baca Juga: Tak Ada Pemain Persipura di Timnas Indonesia, Demikian ini Kata Jacksen F Tiago

Agustina membagikan potret ciuman dengan Lautaro Martinez di tengah perjamuan juara Inter Milan tersebut. Agustina dan Lautaro juga merayakannya bersama buah hatinya yang masih bayi.

Lautaro Martinez cium mesra istrinya. (Instagram/ agus.gandolfo)
Lautaro Martinez cium mesra istrinya. (Instagram/ agus. gandolfo)

Sontak unggahan Agustina itu langsung banjir komentar para warganet. Itu mengucapkan selamat untuk kejayaan Lautaro Martinez yang positif Inter Milan meraih menggelar scudetto.

Tatkala itu, keberhasilan Inter Milan ini memutus tren Juventus yang sebelumnya mendominasi Serie A Italia dengan raihan sembilan scudetto secara bersambung.

Alhasil, Juventus kini gigit jari karena impiannya meraih scudetto ke-10 secara beruntun pupus.

Baca Pula: Shin Tae-yong Larang Pemain Timnas Keluyuran di Akhir Pekan