Pokok Minta Hotma Sitompul Ceraikan Desiree Tarigan

0
175

Suara. com – Ibunda Desiree Tarigan, Muliana Tarigan alias Ribu akhirnya sibak suara. Ia meminta Hotma Sitompul, suami Desiree Tarigan untuk mengembalikan tanah miliknya.

Dia juga mengingatkan kepada Hotma Sitompul untuk berhenti mengganggu Desiree Tarigan.

“Hotma Sitompul kembalikan tanah saya dan jangan sedang ganggu saya dan bujang saya Desi, ” perkataan Muliana Tarigan lembut dikutip dari video Instagram Desiree Tarigan pada Senin (19/4/2021).

Menyuarakan Juga: Pokok Angkat Desiree Tarigan Minta Hotma Sitompul Kembalikan Asetnya

Dalam video tersebut, tampak keluarga besarnya sedang berkumpul di semua ruangan. Mereka mengaku hendak membela Desiree Tarigan & Muliana Tarigan sampai kapanpun.

“Semua tanggungan Bangun ada di sini sekarang dan sayang cocok kami, ” tutur Muliana Tarigan.

Unggahan Desiree Tarigan [Instagram/@mamitoko]
Unggahan Desiree Tarigan [Instagram/@mamitoko]

“Kami sebagai keluarga besar Bangun bergandengan Desiree anak ibu satu-satunya akan merawat ibu datang kapanpun juga, ” perkataan salah satu keluarga Bangun.

Menyambung pernyataannya, dalam video terbelah Muliana Tarigan juga meminta Hotma Sitompul menceraikan Desiree Tarigan. Ia sedih serta lelah dengan pertikaian itu.

“Hotma jika Hotma nggak sayang lagi ke Desi, kembalikan ke saya, dia adalah bani saya. Saya sakit dibikin kaya gitu Hot, ” ucap Muliana Tarigan.

Baca Juga: Mertua Dian Sastro Wafat, Nathalie Holscher Hapus Memotret Sule

Emak Desiree tampak pasrah jika memang pernikahan mereka sudah tak bisa diperthankan. Dia pun meminta Hotma Sitompul untuk tak lagi mengganggunya.