Rezaldi, Putu Gede, dan Irfan Bachdim Jadi Idola 3 Pemain Persija Putri

0
650

Suara. com – Tiga pemain dari skuat Persija Putri, Anggita Oktavianti, Basia Putri, dan Naomi Nielsen mengungkapkan idolanya masing-masing. Hal itu disampaikan saat ketiganya menjadi bintang tamu di konten YouTube KUY! Entertainment.

Di dalam tayangan YouTube KUY! Entertainment yang diupload Sabtu (21/11/2020), tiga pemain sepak bola hadir dari Persija Putri hadir menjadi bintang tamu. Acara bincang-bincang tersebut dipandu oleh nama-nama tenar seperti Awkarin, Sarah Gibson, Erika Carlina, dan Keanu Angelo.

Di acara tersebut Anggita Oktavianti, Basia Putri, dan Naomi Nielsen berbincang dengan Awkarin cs selama dekat satu jam. Mereka membahas berbagai topik, khususnya di dunia menampar bola.

Menyesuaikan tema, Awkarin dkk juga memakai jersey Persija Jakarta. Awkarin awalnya bertanya tentang bagaimana para pemain menepuk bola putri tersebut memulai kariernya.

Baca Juga: Banyak Pemain Nusantara Dirumorkan Main di Luar Kampung, Begini Komentar RD

Hingga akhirnya Erika Erlina bekas kekasih dari pemain Timnas, Gavin Kwan Adsit menanyakan kepada Anggita, Basia, dan Naomi Nielsen sapa pemain sepak bola yang menjadi idola. Anggita, Basia, dan Naomi Nielsen pun memiliki jawaban yang berbeda.

“Kalau dalam Persija, ada Bang Bule (Rezaldi Hehanusa). Saya sama-sama posisi wing back, terus termotivasi sama dia. Kagum karena cara mainnya, ” ucap Anggita.

“Ada satu yang gue suka, sebab dia bisa ngerawat diri gitu. Ada pemain Bhayangkara Putu Gede. Nggak bakal kecewa sumpah, ” jawab Basia.

“Bukan idola sih, tapi petunjuk aku Irfan Bachdim. Bukan sebab ganteng juga, tapi karena skillnya bagus. Dari dulu pas sedang kecil udah suka, ” bahana Naomi.

Di simpulan segmen, Awkarin mengaku senang bisa mengobrol dengan tiga pemain lantaran skuat Persija Putri. Dia memberikan bahwa saat ini olahraga menyepak bola saat ini bukan cuma untuk pria saja, tapi pula para wanita.

Baca Juga: Bek Persija Ini Benarkan akan Berkarier di Luar Kampung Tahun Depan