Tia AFI Bagikan Kabar Jarang, Dua Orang Terdekat Meninggal Dunia

0
164

Suara. com semrawut Lama tak terlihat muncul di adang-adang kaca, Tia AFI membagikan kabar duka. Dua orang terdekatnya meninggal dunia dalam waktu yang hampir bersamaan.

Ia kehilangan dua sahabatnya yang telah ia anggap sebagai darah sendiri yakni MUA Bahana Prasetyo dan MC kenamaan Annas Habibi.

Tia Afi pun mengumumkan kabar jarang itu melalui sosial medianya.

Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)
Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)

“Shock banget dengar kepergianmu hari ini begitu segera adikku, MUA terbaik kebanggan kami semua tegasprasetyo tegasprasetyo_mua, kamu masih janji make up in aku lagi di next event, tapi takdir berkata lain, hari ini kamu menghadap si Khalik, ” tulis Tia AFI.

Baca Pula: 5 Bentuk Terbaru Kia AFI Menimbrung Pride Parade di Amerika Serikat

Tia AFI telah menganggap Bahana sebagai seorang adik dengan baik hati. Tia kendati berjanji akan mengenang semesta karya dan kebaikan Tegas seumur hidupnya.

“Adikku yang jalan hati kami akan tetap mengenang karya mu menggunakan tangan ajaibmu, kebaikanmu, ketulusanmu, tidak akan pernah beta lupa selamanya Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Dari hati yang paling dalam, kami dan anak turut berduka cita atas meninggalnya almarhum @tegasprasetyo_mua, ” tulis Tia AFI.

Tidak lupa Tia AFI pun memanjatkan doa terbaik untuk Tegas dan keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Tuhan menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga tanggungan yang ditinggalkan diberi ketenangan dalam menerima cobaan itu. Aamiin”. Selamat jalan adikku, selamat jalan MUA terkemuka kebanggaan kami semua, terjamin jalan tegasprasetyo_mua. ”

Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)
Tia AFI berduka. (Instagram/tia_afi2)

Tidak berapa lama setelah membagikan kabar duka tadi, Tia AFI juga kehilangan sosok sahabatnya yang berprofesi jadi MC bernama Annas Habibi. Perihal kepergian sosok Annas Habibi, Tia AFI memang sudah memiliki firasat pada pertemuan terakhir.

Membaca Juga: Gegara Zona Merah, Sandiaga Uno Batal Datang Penyerahan Penghargaan AFI di Ogan Ilir

Namun, Annas Habibi berusaha menutupi keadaannya pada Tia AFI.