W Tuntut Pengakuan Anak ke Rezky Aditya, Bagaimana soal Nafkah?

0
151

Suara. com – Perempuan berinisial W melalui pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, mendaftarkan gugatan hati-hati terhadap artis Rezky Aditya di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).

Anwar mengatakan poin dari gugatannya adalah menuntut Rezky agar mengakui anak W sebagai darah dagingnya.

“Poin gugatannya seperti tadi yang sudah saya sampaikan merupakan tentang pengakuan anak. Seluruhnya lagi, ini adalah menutup seorang manusia, ” prawacana Anwar saat ditemui dalam Pengadilan Negeri Tangerang, keadaan ini.

Namun untuk persoalan uang perut misalnya, tak dimasukan di dalam gugatan. Namun saat wasit nanti, Anwar memastikan kejadian tersebut bakal disinggung.

Baca Juga: Terungkap, Ini Nama Asli W dengan Minta Anaknya Diakui Rezky Aditya

“Soal lain-lain di luar barang apa yang sudah saya sampaikan ini menjadi satu ringkasan atau menjadi konsep pengerjaan perkara dari kami sehingga teman-teman akan bisa saksikan secara lansung nantinya, ” ujarnya.

“Kebetulan ini adalah sidang terkuak dan bukan sidang mati seperti peradilan anak maupun perceraian, ” kata tempat lagi.

Sebelumnya perempuan berinisial W nama lain Wenny Ariani secara mengherankan mengaku pernah berpacaran secara Rezky Aditya pada 2012.
Setahun berpacaran, dia melahirkan anak perempuan dengan dia sebut sebagai darah daging Rezky.

“Kalau pernikahan dengan resmi tidak ada. Mereka memang intinya berpacaran serta akhirnya punya anak, ” kata Ferry Aswan, adjuster Wenny yang lain.

Setelah Rezky Aditya mengalami kecelakaan, hubungannya secara W menjadi renggang. Datang akhirnya tak lagi terikat komunikasi satu sama lain.

Baca Juga: Ngaku Dihamili Rezky Aditya, W Siapkan Moral untuk Muncul ke Jemaah

Namun Rezky Aditya yang diwakili pengaruh hukumnya, Hendrawan Halim membantah tuduhan tersebut.