Buatan Liga Inggris: Crystal Palace vs Leicester City Berakhir Imbang 1-1

0
407

Suara. com kepala Leicester City lolos dari kekalahan setelah bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Crystal Palace di pekan ke-16 Asosiasi Inggris. Gol Harvey Barnes menyelamatkan Leicester dari kekalahan.

Pada laga Crystal Palace vs Leicester City di Stadion Selhurst Park, pada Senin (28/12/2020) malam, tim tamu membuang peluang sesudah Kelechi Iheanacho gagal memanfaatkan tendangannya dari titik penalti

Crystal Palace akhirnya menyelenggarakan lebih dulu lewat gol Wilfried Zaha di awal babak kedua. Namun Barnes akhirnya memaksa domisili berakhir imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga: Langgar Everton vs Manchester City Formal Ditunda karena Wabah COVID-19

Leicester mencoba menekan di awal pertandingan. Usaha Daniel Amartey menyambut crossing Ayoze PĂ©rez sedang melenceng dari target di menit kesembilan.

Empat menit berselang ancaman dari Ayoze Perez lewat sundulannya setelah menymabut crossing Luke Thomas, namun bola masih melambung di atas gawang melayani.

Serangan Leicester masih berlanjut. Pada menit ke-18, Leicester mendapatan hadiah penalti setelah Luke Thomas dilanggar oleh James Tomkins di kotak terlarang.

Namun Kelechi Iheanacho dengan menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan baik. Bola sepakan kaki kirinya dapat digagalkan kiper Vicente Guaita di sudut kanan bawah.

Crystal Palace membuktikan balik menekan di menit ke-22 lewat sundulan Christian Benteke lantaran jarak yang sangat dekat tetapi bola masih terlalu tinggi.

Baca Juga: Granit Xhaka yang Akhirnya Bisa Tersenyum Lapang

Kedua tim membuktikan membuka serangan. Usaha pemain majikan rumah Andros Townsend gagal di menit ke-27, sedangkan ancaman Leicester lewat sepakan Iheanacho juga bubar.