Diperlakukan Buruk di Inter, Nainggolan Tentu Anggap Conte Pelatih Hebat

0
143

Suara. com – Gelandang tengah Inter Milan, Radja Nainggolan blak-blakan mengaku tak senang dengan perlakukan pelatih Antonio Conte, lantaran tidak memberinya jalan untuk menunjukkan apa yang mampu ia lakukan.

Nainggolan kembali dipinjamkan ke Cagliari minggu lalu dengan durasi enam kamar, setelah Conte memberinya menit berlaku yang sangat-sangat minim musim tersebut di Inter.

Gelandang berpaspor Belgia tersebut disambut kembali oleh Cagliari setelah menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di sana.

“Saya terluka ketika setelah memberi hamba hanya delapan menit dalam utama pertandingan, ia (Conte) mengatakan beta bertanggung jawab atas segalanya, ” ketus Nainggolan seperti dimuat Corriere dello Sport.

Baca Serupa: Disingkirkan Klub Antah-berantah, Simeone Tinggalkan Atletico Madrid?

“Apa yang bisa saya lakukan dalam delapan menit? Tetapi, saya tidak membuat kontroversi mengenai itu, dan sekarang saya juga tidak akan melakukannya. Begitulah dengan terjadi, ” sambung gelandang berumur 32 tahun itu.

Meski begitu, Nainggolan tetap melegalkan Conte sebagai pelatih hebat. “Dia adalah pelatih top, terlepas sejak perlakuan dia pada saya, ” tuturnya.

Nainggolan sedang terikat kontrak bersama Inter hingga Juni 2022 mendatang. Besar peluang pemain bergaya eksentrik tersebut bakal dilego secara permanen pada bursa transfer musim panas mendatang.