Solskjaer Persilakan Duo Argentina Romero & Rojo Tinggalkan MU

0
323

Suara. com – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kiper Sergio Romero dan bek Marcos Rojo bebas meninggalkan klub dalam bursa transfer Januari 2021 ini.

Solskjaer mengatakan duo Argentina yang tidak dimainkan sepanjang musim ini tersebut tidak hendak memperpanjang kontraknya di Manchester United setelah akhir musim ini.

“Kami sedang menolong klub untuk mereka, ” sekapur Solskjaer jelang pertandingan kandang bagian ketiga Piala FA 2020/2021 melayani Watford, seperti dilansir Reuters.

Kiper Manchester United, Sergio Romero. [TONY ASHBY / AFP]

“Marcos sudah diberi waktu untuk kembali, jadi dia masih di Argentina. Sergio juga sudah pulang guna menengok keluarganya, tetapi sekarang tempat sudah kembali. Mereka profesional & mereka pekerja keras. ”

Baca Juga: Facundo Pellistri Positif COVID-19, Urung Debut Bersama Tim Pokok MU

Solskjaer mengutarakan winger muda Uruguay, Facundo Pellistri dinyatakan positif COVID-19 dan akan kehilangan kesempatan melakoni debutnya di tim utama Manchester United dalam laga kontra Watford.

Striker Odion Ighalo yang mau meninggalkan United ketika masa pinjamannya berakhir akhir bulan ini mampu tampil melawan Watford, yang ialah mantan klubnya.

“Odion, melawan Watford sungguh spesial bagi dia dan dia akan berperan. Dia ada dalam skuat. Dia berlatih dengan baik sekali, ” ungkap Solskjaer.

“Musim ini dia tidak mempunyai banyak peluang, tetapi dia tak menunjukkan dirinya sebagai seorang terlatih dan manusia. ”

United bisa memuncaki klasemen Perserikatan Inggris 2020/2021 jika menang melayani Burnley di laga tunda mereka tengah pekan depan, namun Solskjaer menyatakan tidak akan menurunkan awak lemah di Piala FA.

Menangkap Juga: Demi Belanda, Ronald de Boer Sarankan Donny Van de Beek Tinggalkan MU

“Kami memasuki persaingan ini dengan keinginan menang, ” tegas pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

[Antara]