Hubungan Eriksen dan Inter Kian Rumit, Agennya Kini Menagih Upah Memindahkan

0
309

Suara. com – Hubungan Christian Eriksen dengan klubnya, Inter Milan, sepatutnya jadi kian rumit. Teranyar, agennya menagih Nerazzurri perihal upah transfer dari bintang Timnas Denmark tersebut.

Agen Christian Eriksen, Martinus Schoots, menagih Inter Milan buat melunasi upah yang menjadi haknya dalam finalisasi transfer dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020.

Schoots sedianya memiliki upah 7 juta euro (sekira Rp120, 9 miliar) dari kata sepakat transfer, tetapi pihak Inter segar membayarkan 1 juta euro (sekira Rp17, 2 miliar) saja, begitu laporan Football Italia dikutip dari Antara , Minggu (10/1/2021).

Guna menuntut abu haknya, Schoots telah mendaftarkan gugatan ke pengadilan arbitrase olahraga (Collegio di Garanzia) di bawah komisi olahraga Italia (CONI).

Baca Juga: Jalinan Kerja Sama Juventus dan Jeep Berlanjut hingga 2024

Hal itu juga sudah diklarifikasi CONI melalui pernyataan resminya menyatakan menerima gugatan dari Schoots terhadap Inter terkait mandat kontrak yang ditandatangani pada 27 Januari 2020 berkenaan transfer Eriksen.

Eriksen belakangan dirumorkan mau meninggalkan Inter di bursa memindahkan Januari ini dan gugatan dengan dilayangkan Schoots dianggap melambatkan metode negosiasi Inter dengan klub-klub penggemar Eriksen.

Seturut keterangan Calcio e Finanza, Inter sudah mengkonfirmasi untuk “memenuhi kewajiban kontrak”.

Eriksen memang tidak banyak mendapat kesempatan merumput di Inter sejak dibeli dari Tottenham dan lebih banyak diturunkan sebagai pemain cadangan oleh eksekutif Antonio Conte.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Pasar ke-17, Duo Milan Siap Kembali ke Jalur Kemenangan