Kondisi Daus Mini Bikin Khawatir Usai Eks Istri Ngadu ke Komnas Anak

0
155

Perkataan. com – Artis Daus Mini dilaporkan jatuh sakit di tengah masalah tes DNA anaknya, HF alias I. Kejadian itu diungkap oleh Achong Latif selaku tim kuasa hukum Daus Mini.

“Secara fisik yah, saya tidak tahu karena memang Daus ini belum bisa bicara dengan kita setelah kemarin ini. Karena Daus ini dalam posisi sakit, ” beber Achong Latif di akun YouTube seleb oncam news yang diunggah belum lama itu.

“Memang sehari sebelumnya, dia kurang sehat. Sampai kemarin tempat bilang kalau sampaikan ke media kalau saya kurang sehat. Dan diwakilkan ke bang Achong selaku advokat, ” sambungnya lagi.

Baca Juga: Heboh Propaganda Sinetron Ikatan Cinta, Uya Kuya Dikabarkan Meninggal

Dia menyebut perihal Daus Mini cukup mengharukan. Bahkan drop hingga tukar ke rumah mertuanya buat sementara waktu.

“Sebelumnya memang sakit. Hanya memang semalem saya koneksi ke istrinya, dia bilang bang Daus belum pulih dan belum membaik, ” ucap Achong Latif.

Daus Mini bersama istri barunya, Shelvie Hana Wijaya. [Instagram]

“Jadi sekarang di rumah mertuanya. Keadaannya lebih drop dari sebelumnya. Kemarin masih bisa bicara. Sekarang nggak bisa karena sudah drop, ” imbuhnya teristimewa.

Keputusannya pindah ke vila mertua bukan tanpa alasan. Dia bilang di sana lebih ramai.

“Karena sendiri takut jadi dipindahin. Di rumahnya tersebut kan cuma berdua. Pada rumah mertua lebih rame. Jadi lebih enak & pikirannya lebih fresh, ” tuturnya.

Baca Selalu: 5 Ilustrator Jalani Tes DNA, Buktikan soal Anak Kandung

Disinggung sakit apa yang diderita Daus Kecil, Achong Latif punya jawaban sendiri.