Best 5 Oto: Kisah Mabuk Kuya dan Mobil Usang, Alasan Membeli Produk Tesla

0
238

Suara. com – Tesla Incorporation, Cinta Kuya, Elon Musk, mobil tua, mobil klasik, Yamaha R7, Apple Car, Toyota, Daimler, Mercedes-Benz, China, & regulasi menjadi kata kunci dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara. com untuk hari ini. Materinya adalah tayangan pagi kemarin hingga menjelang tengah malam tadi.

Cinta Kuya, putri dari komedian Uya Kuya senada ayahnya dalam soal selera bermobil. Keduanya menyenangi mobil-mobil tua legendaris, atau datang dari masa dengan di zaman kekinian bisa disebut klasik.

Remaja putri yang dalam dunia otomotif memiliki kebisaan drifting tersebut baru-baru ini mengunggah bentuk kerennya. Sarat nuansa Jepang, coba tebak mobil apakah yang dijadikannya tempat berpegang?

Kemudian, suatu survei tentang kepemilikan mobil listrik digelar di Amerika Serikat. Terungkap mengapa konsumen menaksir kepada produk Tesla Incorporation yang dikomandani Elon Musk. Benarkah sosok lima anak dengan komentar terkadang kontroversial itu menjadi salah satu alasan mobilnya laris manis?

Baca Juga: Bos Tesla Klaim Cuma 2 Pabrikan Mobil Negeri Tidak Akan Pernah Berantakan

Masih sekitar mobil listrik dan fitur swakemudi, kabar bahwa Apple Car tengah digodok mengundang komentar dari orang cetakan satu Toyota, yaitu Akio Toyoda. Dengan bijak dia menyatakan, di masa kekinian tentu saja para pemeran baru di sektor otomotif disambut dengan baik. Cuma, ada konsekuensi perlu dipertimbangkan.

Dan sejak daratan China, saat tersebut Daimler bersiap untuk menyelenggarakan penarikan kembali atau proses recall atas beberapa langgam produksi Mercedes-Benz. Alasan pemerintah setempat adalah regulasi bagaikan ini.

Lantas dari pentas roda dua, terdengar kabar bahwa Yamaha R7 bakal dirilis, menggantikan posisi Yamaha R6 yang siap-siap akan dijadikan produk diskontinu. Sejauh manakah jalan pengerjaannya bergulir?

Selamat membaca lima artikel rekomendasi terusan otomotif Suara. com . Selamat berakhir pekan serta tetap semangat menerapkan adat kesehatan, di mana pula Anda berada.

1. Bos Toyota Komentari Rencana Apple Terjun ke Industri Otomotif

Baca Juga: Langka di Pasaran, Motor Tua Yamaha Ini Harganya Tembus Miliaran

Logo Toyota. [Shutterstock]

Pemimpin Toyota Akio Toyoda meluluskan komentar terkait rencana Apple terjun ke industri otomotif. Menurutnya, memasuki bisnis otomotif adalah langkah yang tidak mudah dan menantang.

“Tetapi setelah mendirikan kendaraan, saya ingin mereka siap menghadapi pelanggan serta berbagai perubahan sekitar 40 tahun, ” kata Toyoda, dalam konferensi pers yang diselenggarakan Asosiasi Produsen Mobil Jepang, dikutip dari Carscoops , Sabtu (13/3/2021).

Baca selengkapnya

2. Desas-desus Kemunculan Yamaha R7 Menguat, Begini Bocorannya

Ilustrasi motor Yamaha Sport modifikasi. (Yamahamotorsports. com)

Sebelum kabar mengenai “suntik mati” dari Yamaha R6 menyembul, rumor mengenai penggantinya telah beredar.

Dilansir dari Rideapart (13/3/2021), pabrikan yang bermarkas di Iwata disinyalir bahan mengganti R6 dengan mesin bertenaga CP2, yang tak lain dan tak bukan merupakan dapur pacu yang menggerakkan sejumlah motor, serupa MT-07, Tenere 700, Tracer 700, dan XSR 700.

Baca selengkapnya

3. Bersandar di Sedan Hitam, Mobil “Tukang Tahu” Mabuk Kuya Bikin Penasaran

Uya Kuya dan putrinya, Cinta Kuya. (Instagram)

Artis Uya Kuya dan putri kesayangannya, Cinta Kuya memang dikenal sebagai sosok yang memiliki passion dalam urusan koleksi instrumen klasik.

Kejadian tersebut tampak dalam unggahan di akun media sosial, termasuk potret yang kepala ini.

Menyuarakan selengkapnya

4. Terungkap, Ini Dalih Kenapa Orang Membeli Tesla

Tesla Model 3.

Sebuah lembaga inspeksi Escalent belum lama tersebut coba mencari tahu barang apa alasan konsumen memilih mobil Tesla sebagai pilihan mobil listrik.

Pasalnya kebanyakan orang di industri otomotif berasumsi pembeli Tesla tertarik pada citra tanda berteknologi tinggi atau adalah penggemar CEO Tesla, Elon Musk.

Menangkap selengkapnya

5. Daimler Tarik 2, 6 Juta Unit Mobil Mercedes-Benz di China, Ada Apa?

Mobil Mercedez Benz (Shutterstock)

Produsen mobil kaya Jerman Daimler harus menjadikan kembali (recall) sebanyak dua, 6 juta kendaraan Mercedes-Benz di China karena masalah perangkat lunak.

Perangkat lunak pada instrumen Mercedes-Benz diketahui tidak dapat berfungsi dengan membaik buat memberikan sinyal lokasi instrumen yang benar jika berlaku kecelakaan.

Mengaji selengkapnya