5 Hits Bola: Komentar Dejan Antonic Usai PSS Sleman Tumbang di Laga Perdana

0
125

Suara. com – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku timnya masih membutuhkan waktu buat tampil ideal setelah ditumbangkan Madura United di laga perdananya di Grup C di Piala Menpora 2021.

Erling Haaland menepis semua spekulasi tentang masa depannya setelah diminati oleh klub – persatuan besar Eropa. Pemain berumur 20 tahun itu menegaskan bahwa dia masih mempunyai kontrak di Borussia Dortmund.

Berikut lima berita menggampar bola hits dan memikat di kanal bola Pandangan. com, sepanjang Selasa (23/3/2021) yang kami rangkum pada bawah ini:

1. PSS Sleman Tumbang di Laga Pertama, Begini Komentar Dejan Antonic

Baca Juga: Prediksi Piala Menpora 2021: Persib Bandung Vs Bali United

Pemain belakang Madura United Fachruddin menjegal pemeran PSS Sleman Derry Rachman dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 dalam Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021). (ANTARA/HO-Official PSS Sleman)

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengaku timnya sedang membutuhkan waktu untuk tampil ideal setelah ditumbangkan Madura United di laga perdananya di Grup C di Piala Menpora 2021.

PSS menelan keruntuhan akibat gol pemain Madura United Jaimerson Xavier yang memaksimalkan peluang dari tendangan bebas di pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3/2021).

Baca selengkapnya

2. Diminati Real Madrid dan Barcelona, Itu Jawaban Haaland Soal Kala Depannya

Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. [THOMAS KIENZLE / POOL / AFP]

Erling Haaland menepis semua spekulasi tentang era depannya setelah diminati sebab klub – klub tinggi Eropa. Pemain berusia 20 tahun itu menegaskan bahwa dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun pada Borussia Dortmund.

Mengucapkan Juga: Kira-kira Piala Menpora 2021: Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang

Haaland terus menjadi sorotan sebab bintang Dortmund itu dilaporkan diminati oleh Real Madrid, Manchester City, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Juventus, Paris Saint-Germain dan Liverpool.

Baca selengkapnya

3. Donny van de Beek yang Kian Sahih Jadi Pembelian Gagal Manchester United

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Donny van de Beek kian sahih jadi pembelian gagal Manchester United musim ini. Gelandang serang internasional Belanda tersebut tampil buruk sepanjang musim, dengan kontribusinya untuk Lelembut Merah bisa dibilang benar minim.

Jangankan jadi menjalankan untuk Manchester United, turun dari dipan cadangan saja Van de Beek jarang-jarang di aksi 2020/2021 ini.

Baca selengkapnya

4. Gareth Bale: Rencana Beta Pulang ke Real Madrid

Striker Tottenham Hotspur Gareth Bale (kanan) memuliakan golnya bersama rekan setimnya Harry Kane usai menjebol gawang Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris pada Tottenham Hotspur Stadium. Julian Finney / POOL / AFP

Gareth Bale mengatakan bahwa dia berencana untuk balik ke Real Madrid setelah masa pinjamannya selama mulia musim di Tottenham Hotspur berakhir pada bulan Juni 2021.

Pemain berusia 31 tahun, dengan memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2022, tercatat telah 25 kali tampil di semua kompetisi untuk Spurs, mengemas 10 lulus dan tiga assist.

Baca selengkapnya

5. Kiper Madura United Pakai Baju luar di Laga Lawan PSS Sleman, Warganet Salfok

Kiper Madura United, Muhammad Ridho. (Instagram/20muhridho)

Kiper Madura United, Muhammad Ridho, sempat mendirikan para warganet salah fokus karena memakai rompi di laga Grup C Beker Menpora melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa (23/3/2021) sore WIB.

Warganet salah fokus kepada Ridho ketika akun media baik Instagram @Liga1match membagikan acara gol Irfan Jaya sejak eksekusi tendangan bebas.

Baca selengkapnya