Yamaha MT-15 Makin Segar, Dipoles Sentuhan Grafis dan Warna Gres

0
194

Suara. com kepala Warna dengan ditampilkan adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue . Ditambah sentuhan grafis yang bahkan memperkuat gaya agresifnya, dengan keseluruhan karakter sporty Yamaha MT-15 mencuat kental.

Yamaha MT-15 Metallic Dark Grey adalah periode dari perkembangan tren yang didominasi gaya trendy & modern. Warna itu cocok tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Apalagi velg warna oranye yang disematkan memproduksi tampilan makin berbeda & menambah percaya diri pengendaranya.

Lalu untuk Yamaha MT-15 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna menak Yamaha yang dilengkapi velg warna senada. Identitas berpengaruh pabrikan Yamaha ini mampu menjadi kebanggaan tersendiri untuk pemakainya saat melintas pada jalan.

Yamaha MT-15 Metallic Blue [PT YIMM].

“Tampilan bugar Yamaha MT-15 dengan perut warna terbaru ini ialah bagian dari langkah saya untuk memenuhi kebutuhan rekan yang terus berubah. Para penggemar Sport Naked Bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap regenerasi yang kami lakukan, ” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Nusantara Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Makin ‘Seram’, Begini Wujud dari Yamaha MT-09 Versi Terbaru

“Karakteristik MT Series yang sangar dan bernafsu, serta trendy selalu memasukkan keinginan pasar, semuanya terpenuhi pada tampilan terbaru MT-15 ini, ” tambahnya.

Untuk urusan prestasi, Yamaha MT-15 dibekali instrumen berkapasitas 155cc 4-katup & 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga 14, 2 kW/ 10. 000 rpm serta menghasilkan torsi 14, 7 Nm/ 8. 500 rpm.

Tidak cuma itu, dapur pacu Yamaha MT-15 juga sudah dilengkapi liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga guru motor tetap stabil mengikuti Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi menjalar di setiap putaran instrumen.

Yamaha MT-15 warna mutakhir Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dipasarkan Rp37. 130. 000 on the road Jakarta.

Membaca Juga: Bak Langit dan Bumi, Tersebut Selisih Harga Yamaha MT-25 Indonesia dan Malaysia