Suami Tasya Kamila Divonis Kanker Stadium 2

0
89

Suara. com – Informasi mengejutkan datang dari suami penyanyi Tasya Kamila, Randi Bachtiar. Bapak satu budak ini divonis kanker getah bening stadium 2. Keburukan itu rupanya sudah diidap sang suami selama berbulan-bulan.

Butuh zaman bagi Tasya Kamila mendorong diri mengungkap penyakit sang suami. Sebab bagi mantan penyanyi cilik ini, pukulan ini tak mudah untuk keluarganya.

“Suamiku @randibachtiar pantas berjuang melawan kanker (Limfoma Hodgkin stadium 2). Tempat telah menjalani operasi, kemoterapi, dan sekarang menjalani radioterapi, ” kata Tasya Kamila di Instagram, Jumat (8/5/2021).

Tasya Kamila bersama suami, Randi Bachtiar. [Insatgram]

Proses radioterapi diharapkan Tasya Kamila menjadi tahap akhir pengobatan sang suami, Randi Bachtiar.

Baca Juga: Dialami Suami Tasya Kamila, Berikut Gejala Kanker Limfoma Hodgkin

“Kami baik-baik saja alhamdulillah. Hendaknya ini adalah sesuatu dengan bisa kami lawan dan memenangkannya. Insya Allah, ” ujar pelantun “Aku Bujang Gembala” ini.

Ada alasan yang mewujudkan Tasya Kamila akhirnya mengungkap penyakit sang suami. Pokok satu anak ini ingin memberikan motivasi kepada mereka yang bernasib sama dengan Randi Bachtiar.

“Postingan ini aku dedikasikan buat orang-orang yang sedangkan berjuang dalam melawan keburukan kronis. Semangat! Kamu tak sendiri. Semoga Allah berikan kekuatan dan kemudahan untuk kita semua, ” perkataan Tasya Kamila.

Meski kini telah ikhlas menerima, tidak bisa dipungkiri ada menemui tak percaya saat dokter memberikan vonis kanker getah bening terhadap sang suami.

“Sempat kepikiran, ‘whoa, ini tuh teguran buat pasangan yang levelnya sudah nikah belasan tahun nggak sih? Kok dikasih ke kami ya? ’, ” kata Tasya Kamila.

Baca Juga: Suami Tasya Kamila Kena Kanker Limfoma Hodgkin, Ini Penyebab dan Risikonya

Penyanyi bertanda lengkap Shafa Tasya Kamila ini kemudian berusaha berbaik sangka terhadap takdir Allah.