Tim nasional Indonesia Dijamu KJRI Dubai, Shin Berharap Pemain Makin Termotivasi

0
39

Suara. com – Skuat Timnas Nusantara memenuhi undangan pertemuan sekali lalu makan malam dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (27/5/2021) malam waktu setempat.

Undangan inilah yang menyusun Pasukan Merah Putih tak melaksanakan latihan sore bagaikan biasanya. Latihan hanya digelar satu kali pada cepat hari.

Evan Dimas dan kawan-kawan disambut oleh Caraka Besar Indonesia untuk Dubai, Husin Bagis dan Wakil Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Dubai, Kartika Candra Negara.

Direktur metode PSSI, Indra Sjafri mengaku kunjungan ini sebagai bentuk terima kasih. Sebab, KJRI di Dubai sudah penuh membantu tim nasional Indonesia.

Mengucapkan Juga: Telah Gabung di TC Tim nasional Indonesia, Riyandi Bertekad Berikan yang Terbaik

“Kami datang ke sini untuk memenuhi undangan dari KJRI Dubai, sekaligus silahturahim, karena kami juga telah berada di Dubai kira-kira hampir dua minggu, ” kata Indra Sjafri dalam rilis PSSI.

“Saya dan rombongan mengucapkan apresiasi atas sambutan mengikuti sajian dari pak Dubes Husin Bagis dan pak Konjen Kartika Candra Negara, ” jelasnya.

Hal yang sama selalu diutarakan oleh Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pakar taktik asal Korea Selatan itu meminta para pemeran kerja keras lagi karena banyak mendapat dukungan.

“Dengan dukungan tersebut, saya harap para pemain semakin termotivasi untuk selalu berusaha buat memenangkan setiap pertandingan, ” ujar Shin Tae-yong.

Sebagai tuan sendi, Husin Bagis dan Bintang Candra Negara menyambut itu dengan tangan terbuka beserta mengatakan terus mendukung timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Negeri 2022 Grup G.

Baca Juga: Jelang Lawan Oman, Timnas Indonesia Fokus Benahi Transisi

“Kalau hamba, tentu mendukung terus anak-anak ini dalam setiap perlawanan nanti, dan juga beta mengingatkan kembali untuk pasti terus jaga kekompakan, celik kesehatan, lalu giat dalam berlatih. Berapapun kemenangannya, baik 2-1, yang penting itu bisa memenangkan pertandingan, ” tutur Husin Bagis.