Viral Warganet Pergoki Pria Gendong Pasangan di Tengah Hujan, Publik Iri Berjamaah

0
85

Suara. com – Momen seorang pria dan wanita yang berbagi payung di tengah hujan sukses menjadi viral belakangan ini. Keduanya diduga sebagai pasangan kekasih.

Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @riiieee23. Di sana, warganet ini menjelaskan bahwa ia tak sengaja melihat pasangan yang sedang melintas di depan minimarket tersebut.

“Pas hujan, tiba-tiba… nggak sengaja lihat pasangan ini. Sweet banget sih mas-masnya, ” tulis akun @riiieee23.

“Sweet banget si masnya gendong. Nggak sengaja kerekam, maaf ya, ” tambahnya dalam deskripsi video.

Baca Juga: Viral Penumpang Ngamuk Tak Terima Disuruh Bayar Kelebihan Bagasi Rp 2 Juta

Dalam video yang direkam diam-diam tersebut, terlihat sosok pria yang sedang menggendong seorang wanita di tengah hujan gerimis. Agar tidak basah kehujanan, keduanya juga berbagi satu payung bersama.

Momen sederhana itu sendiri lantas viral setelah dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @riiieee23. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton mencapai 1, 3 juta kali.

Viral Warganet Pergoki Pria Gendong Pasangan di Tengah Hujan (tiktok. com/@riiieee23)

Tak hanya itu, warganet juga turut dibuat iri hingga baper melihat momen pasangan ini. Di sisi lain, ada juga yang menduga-duga apakah keduanya merupakan pasangan kekasih atau kakak-adik.

“Dunia serasa milik berdua, ” tulis salah satu komentar.

“Gitu doang gue juga nggak pernah, ” tambah komentar warganet yang turut iri.

Baca Juga: Wanita Curhat Kerasnya Hidup di Desa, Sering Disindir Ibu-ibu Jual Gorengan

“Gue nggak pernah merasa se-single ini padahal punya pacar. ”

“Bentar itu kayaknya adeknya sih menurutku. Soalnya yang cewek kayak masih kecil, ” tulis akun lainnya.

“Udah berasa nonton drakor, ” imbuh komentar lainnya melihat momen manis tersebut.

Selain ditonton hingga 1, 3 juta kali, video tersebut juga sudah mendapatkan lebih dari 175 ribu likes dan 5 ribu komentar per Sabtu (12/6/2021).