Digunakan, Ini 5 Artis dengan Pernah Tertipu Pria Semu Kaya

0
85

Suara. com semrawut Kehidupan seniwati yang tampak gemilang serta berkilauan memang sangat mengakui diikuti. Itu pula kira-kira yang dipikirkan oleh para-para penipu di luar sana. Hal ini membuat kira-kira artis yang pernah tertipu pria pura-pura kaya yang ternyata ingin memanfaatkan ketenaran mereka.

Lima artis wanita berikut sudah jadi korban pria yang pura-pura kaya. Bukan cuma terperdaya materi, beberapa di antaranya bahkan sempat mengucapkan kesepakatan suci yang mengikatnya secara sang penipu. Bagaimana mampu?

Siapa sajakah mereka? Berikut lima artis yang pernah tertipu pria pura-pura mampu:

1. Nikita Mirzani

Baca Selalu: Lagi Ribut dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Diminta Fokus Jaga Ibu

Aktris Nikita Mirzani saat peluncuran single dan video klip perdananya dengan berjudul ‘Nikita Gang’ pada Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Deretan pertama ada Nikita Mirzani. Kerap berseteru dengan sesama artis serta bolak-balik kantor polisi tak membuat Nikita waspada. Seniwati kontroversial yang akrab disapa Nyai ini pernah terkena oleh pria yang kini sudah jadi mantan suaminya, Sajad Ukraa.

Pria asal Singapura tersebut ternyata menipu Nikita dengan mengatakan bahwa dirinya ialah pejabat di salah utama bank di Singapura. Real ternyata Sajad hanya seorang pegawai biasa yang bahkan belum memiliki tempat status. Nikita dan Sajad bercerai pada Februari 2015.

2. Nycta Gina

Nycta Gina. (Instagram/@missnyctagina)

Presenter bersuara cempreng Nycta Gina mema waktu selama 12 tarikh bersama seorang pria. Perempuan yang kini sudah maka istri Rizky Kinos itu pernah berpacaran dengan pria bernama Rizal Diansyah semasa 12 tahun. Sayang bermacam-macam sayang, hubungan itu sudah akibat kasus yang menimpa Rizal.

Rizal terjerat kasus penggelapan kekayaan sejumlah Rp 90 juta. Bukan angka yang kurang, ya.

Baca Juga: Sambil Nangis, Kalina Oktarani Minta Vicky Prasetyo Menjemputnya

3. Muzdalifah

  • «
  • satu
  • 2
  • 3
  • »